Keuchik Gampong Pasi Ie Leubeue Himbau Warga Gunakan Masker

Pasi Ie Leubeue | Sehubungan dengan Intruksi Pemerintah Kabupaten Pidie dalam surat tertulis, Pemerintahan Gampong Pasi Ie Leubeue himbau warga tetap menggunakan masker. 

Perihal ini merupakan Gerakan Setengah Milyar Masker untuk Desa Aman Covid-19. Masker merupakan alat pelindung dari virus Covid-19. Dengan menggunakan masker kita bisa terhindar dari tertularnya wabah penyakit virusi ini. Seperti bersin-bersin atau batuk-batuk yang terserap melalui hidung.

Keuchik Gampong Pasi Ie Leubeue Abdul Jalil melalui Administrator desa telah menyampaikan hal ini agar warga desanya Aman Covid-19 (26/08/2020).

Di samping itu seruan ini telah disampaikan dalam bentuk media kegiatan (baliho) di desa setempat. 

"Kami berharap agar warga Pasi Ie Leubeue tetap mematuhi aturan protokol kesehatan" sebagaimana tertulis.

Anggota Koramil 08 Kembang Tanjong Pidie turut menggelar acara Gerakan Setengah Milyar Masker Desa Aman Covid-19 di Gampong Pasi Ie Leubeue.

Di samping itu untuk mengantispasi penyakit yang mematikan itu Virus Corona, Pemerintah Gampong Pasi Ie Leubeue telah melakukan berbagai kegiatan Cegah Covid, seperti menyemprot disinfektan, pembagian masker, dan menyiapkan Relawan Gugus Tugas.

Oleh karena itu agar selamat dari Virus Corona dihimbau terus menggunakan masker sebagai alat pelindung diri. Ayo selamatkan diri...!


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel