Lia, Gadis Pasi Ie Leubeue yang Eksis di Belantika Musik Aceh

                                                                Ulia Sari

ULIA SARI namanya, gadis berusia 17 Tahun ini telah eksis di belantika musik Aceh. Lia begitu ia akrap dipanggil, merupakan anak dari pasangan Alm Baktiar dan Suryani.

Wanita kelahiran Pasi Ie Leubue 01-07-2003 telah menjadi figur publik dan digemari banyak penonton. 

Kalangan remaja, anak-anak serta orang tua sangat menggemari gaya Lipsing Lia dalam video lagu Aceh berduet dengan Aroel. 

Bagi yang ingin menonton Lia, dengan tipikal keluguannya dalam lagu Hana Peuteumun (Tidak Berjodoh) Lirik lagu itu memiliki keterkaitan erat dengan sosok Lia.

(Dek Aroel Channel) Buka Channel Youtube di link ini ; https://www.youtube.com/watch?v=vzOyj8SEizY

Lagu berjudul Berjudul Hana Peuteumun (Tidak Berjodoh) itu berudari 3;45 mendapat rangking 106.000 tayangan dan 1.3Rb like lebih semenjak diposting 25 Januari 2020 lalu.

Lia sendiri nampak kalem di dalam video tersebut. Seperti wajahnya yang khas dara Pasi Ie Leubeue dan imut ia memancarkan segenap aura pesona kecantikannya.

Tak heran, dalam interaktif sosial Lia memiliki akun Facebook berinisial Alicia Cia, Ig:alicia cia17. dan aktif di aplikasi Tiktok:@Alicia17. 

Sebagai gadis desa Lia telah menginspirasi adik-adik serta gadis remaja lain. Hingga ia pun dicintai oleh segenap kerabat dekatnya.

Sejak kecil Lia hobby berdandan dan tatarias wajah. 

Yang paling penting Lia memiliki sikap lemah lembut dan  sangat menghormati orang yang lebih tua darinya. 

Seperti kebanyakan gadis di kampung, Lia hidup sederhana dan suka membantu orang tua.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel